Lurah STDI Sidak ke Masyarakat agar Bantuan Covid-19 Tepat Sasaran

Lurah STDI Sidak  ke Masyarakat agar Bantuan Covid-19 Tepat Sasaran
Hafis Asbandi Lurah STDI dan Tim Was saat melihat kondisi warga, Jumat (8/5/20). (Foto: Dnst-Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Sebelum bantuan dampak pandemi Covid-19 di Salurkan di Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI) untuk masyarakat, Lurah Hafis Asbandi dan Tim dari pengawasan (Was) berjumlah 6 orang sesuai SK melakukan kunjungan Silaturahmi ke masyarakat.

Hal ini dilakukan sekaligus pengecekan pada warganya untuk penyaluran bantuan Covid-19 di RT.11 Kelurahan STDI, Kecamatan Dumai Barat tepat sasaran.

Terlebih dahulu Lurah dan tim Was, melakukan Kunjungan ke warga masyarakat terdampak covid-19 pada keluarga Sabaruddin dan keluarga Sulastri, dimana kunjungan tersebut semata-mata sebagai bentuk kepedulian dan silahturahmi pihak Kelurahan pada warga masyarakat sekitarnya.

Hafis Asbandi menyampaikan, tujuan kami bersama Tim Was yang di dampingi juga Babinkamtibmas dari Polsek Dumai Barat supaya dapat terjalin hubungan silaturahmi antara warga masyarakat terhadap pihak Kelurahan.

Baca juga: Upah Tak Dibayar Sepenuhnya, Pekerja Proyek dari PT MTM "Terlantar"

"Hal ini sekaligus kunjungan sebagai bentuk kepedulian pada warga masyarakat dalam penyaluran batuan terdampak Covid-19, agar tepat sasaran," papar Hafis Asbandi pada media Forumpublik.com, Jumat (8/5/20).

Hafis Asbandi juga mengatakan bahwa kunjungan ini dikarenakan kota Dumai sudah zona merah Siaga.

"Tinggal menunggu waktu untuk penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saja. Maka kami para Tim Was berikut pihak Kelurahan yang saya pimpin, untuk penyaluran bantuan itu agar dapat di salurkan secara Adil dan Merata, sesuai data valid yang telah di terima pihak Kelurahan," Ucap Hafis.

Dijelaskan Lurah, kami para Tim Was di Kelurahan STDI sudah menerima SK walikota Dumai sebanyak 6 SK sesuai fungsi dan tupoksi.

Lihat juga:

Penulis : Dnst-Endy Castello
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment