Dua Orang Jambret Hp Roboh di Geruduk Korban Pakai Motor lalu di Amuk Massa

Dua Orang Jambret Hp Roboh di Geruduk Korban Pakai Motor lalu di Amuk Massa
Ilustrasi. Pelaku jambret Handphone. (Foto: Ist)

Dumai
(Riau) - Forumpublik.com |
Dua orang jambret Handphone (Hp) roboh di geruduk Korban pakai motor nya lalu di Amuk Massa akibat menjambret Hp milik korban wanita tersebut, di Janur Kuning, Jaya Mukti kota Dumai, Riau, Sabtu  (27/06/20) sekitar pukul 21.20 WIB.malam.

Warga sekitaran yang sedang menikmati acara dimalam minggu sempat kaget dengan kecelakaan yang terjadi di persimpangan Janur kuning – Kusuma Jaya Mukti kota Dumai.

Ternyata hasil keterangan para warga masyarakat yang di himpun pada kejadian kecelakaan itu bukan kecelakaan murni melainkan Korban Jambret yang mengejar dan Menambrak pengendara yang di duga melakukan aksi jambret.

Ketika di konfirmasi pada warga masyarakat salah seorang warga Rosma yang sempat melihat kejadian menuturkan bahwa korban seorang perempuan berusia sekitaran 20 tahun.

"Dalam kecepatan tinggi dari arah Janur Kuning menuju jalan Kusuma dan menabrak pengendara motor di depannya yang di duga pelaku Jambret, ucap Rosma.

"Perempuan itu bergerak kencang dari arah Janur Kuning, karna simpang ini ramai dia tabrak langsung yang diduga jambret itu" ujar Rosma yang menyaksikan kejadian itu.

Warga lainnya juga mengatakan kejar – kejaran antara korban dan pelaku yang di duga jambret itu sudah dimulai ujung jalan dari simpang Teladan Janur Kuning kota Dumai sampai ke persimpangan jalan Kusuma.

"Tadi di jalan gang teladan memang perempuan itu teriak-teriak, minta tolong ada jambret sambil mengejar," ucap Roby yang sedang melihat tersebut.

"Dengan teriakan korban, warga yang sedang asik nongkrong di sepanjang Janur Kuning ikut mengejar menyusul kencang karena terdengar keras jeritan dan teriakan wanita pengendara motor metik yang melaju kencang, dan banyak yang kaget atas adanya motor tabrakan terdengar keras suaranya, dan warga lainnya menghampirinya," papar Roby.

"Ternyata yang ditabrak korbak pelaku jambret. Sehingga korban bilang, tolong itu penjambret handphone saya," ketus Roby..

"Melihat kondisi tersebut, masa lansung bergerak menghampiri dua pelaku jambret langsung menghujamkan tonjokan ke arah pelaku jambret, ucapnya lagi.

Baca juga: Yusup Gunawan Sebagai Ka Rutan Baru Kelas II-B Kota Dumai Gantikan yang Lama

Ia juga menjelaskan bahwa diduga pelaku yang berjumlah dua orang dan sempat di hakimi massa yang ikut mengejar dan warga yang geram atas perilaku kedua pemuda berada di lokasi kejadian tersebut.

"Pelaku jambret yang diamuk massa itu, mengakui pada massa warga masyarakat ternyata, ketika di tanyakan warga," kami asal kelurahan Bagan besar bang, ampun, mohon ampun lah," papar Roby menirukan ucapan pelaku jambret.

Menurut sumber di tempat kejadian (TKP), Kronologi kejadiannya bermula dari, kelalai dua orang wanita yang mengendarai sepeda motornya tadi.

"Ia menjelaskan bahwa pelaku di duga menjambret Hp milik wanita itu yang di letak di jok samping sepeda motornya," papar, Aprila Warga jalan Janur Kuning kelurahan Jaya Mukti.

"Katanya, yang di ambilnya Hp dari jok samping motor," ucap Aprila.

Setiba tim Reskrim Dumai Timur sampai ke lokasi kejadian, korban beserta diduga pelaku penjambretan yang belum di ketahui identitas nya sudah di amankan oleh petugas Polsek Dumai timur dan perkara itu sudah di tangani pihak yang berwenang.

Lihat juga:

Penulis: Dnst /Endy Castello/Tim
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment