Kapolres Pimpin Sertijab Dua Kasat Baru di Lingkungan Polres Dumai

Kapolres Pimpin Sertijab Dua Kasat Baru di Lingkungan Polres Dumai
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H pimpin Upacara Sertijab Kasat Res Narkoba dan Kasat Pol Air Polres Dumai, di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai, Riau, Rabu (28/10/2020) pukul 08.30 WIB. (Foto: Endy C-Dnst/Forumpublik.com)

DUMAI (RIAU) - Forumpublik.com | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Res Narkoba dan Kasat Pol Air Polres Dumai.

Sertijab ini bertujuan untuk Penyegaran dalam pergantian jajaran Sertijab Dua orang Kasat baru yang di Lantik di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai, Riau, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) secara ketat, pada Rabu (28/10/2020) pukul 08.30 WIB.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kasat Res Narkoba dari AKP Ryan Fajri, S.I.K., kepada AKP Yoyok Iswadi, S.I.K., dan Kasat Pol Air Polres Dumai AKP I Komang Aswatama, S.H, S.I.K. kepada AKP Yudi Setiawan, S.H, M.H.

Rangkaian Sertijab diawali dengan Pembacaan Keputusan Kapolda Riau tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Dilingkungan Polda Riau, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Yang Baru dipimpin oleh Kapolres Dumai.

Berikutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Fakta Integritas dan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Yang Baru disaksikan langsung oleh Kapolres Dumai, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai.

Kapolres Pimpin Sertijab Dua Kasat Baru di Lingkungan Polres Dumai
Proses Sertijab Kasat Res Narkoba dari AKP Ryan Fajri, S.I.K., kepada AKP Yoyok Iswadi, S.I.K., dan Kasat Pol Air Polres Dumai AKP I Komang Aswatama, S.H, S.I.K. kepada AKP Yudi Setiawan, S.H, M.H.

Kemudian kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) diakhiri dengan Pembacaan Do'a.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K., M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasat Res Narkoba dan Kasat Pol Air Polres Dumai yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini.

"Semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi," ujar Kapolres Dumai.

Lanjut Kapolres, untuk Kasat Res Narkoba dan Kasat Pol Air Polres Dumai Yang Baru, Kapolres Dumai mengucapkan selamat bergabung di Polres Dumai.

"Segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan baik," pungkas AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K., M.H.

Lihat juga:
Kapolres Temukan Pelanggaran Kampanye Paslon di Teluk Binjai Dumai Timur
Hendri Sandra dan Rizal Akbar Nomor Urut 1, Paslon Komitmen Hebat, Handal dan Sukses
Pencabutan Nomor Urut Empat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Berjalan Sukses
Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Satpol PP, TNI-POLRI Razia Penertiban Masker di Dumai
Citra Waspada Polres Dumai Syukuran Rangka Hari Lalu Lintas Ke - 65 Tahun 2020

Penulis: Endy C-Dnst
Editor: Rianto

loading...

0 komentar:

Post a comment