Anjing Penyelamat, Pemilik: ‘She Is My Hero’ Dia Menyelamatkan Saya Setelah Menderita Stroke

Anjing Penyelamat, Pemilik: ‘She Is My Hero’ Dia Menyelamatkan Saya Setelah Menderita Stroke
Ilustrasi. Anjing menyelamatkan hidup tuannya setelah menderita stroke. (Foto: iStock)

Forumpublik.com | Seorang pemilik anjing mengkrepresi hewan peliharaannya yang "setia dan penuh kasih" karena menyelamatkan hidupnya setelah ia menderita stroke.

Brian Myers seorang gembala Jerman berusia 6 tahun, menyelamatkan dan kemudian mengadopsi anjing tersebut yang bernama Sadie, beberapa bulan yang lalu dari Ramapo-Bergen Animal Refuge di New Jersey.

Tempat penampungan Sadie saat ini mengatakan, Sadie telah diserahkan ke tempat penampungan oleh pemilik sebelumnya ketika Brian pindah.

"Dan dia gugup di sekitar orang baru, terutama pria, Tetapi Brian "merasakan ikatan khusus dengan Sadie" dan memutuskan untuk memberinya rumah baru," ungkap pemilik tempat penampungan, mengutip dari laman foxnews.com, Jumat (5/2/2021).

"Ternyata keputusan yang menyelamatkan jiwa," ucap pemilik penampungan.


Brian menderita stroke minggu lalu saat di rumah sendirian dengan Sadie.

Menurut tempat penampungan hewan, Sadie membuat Myers terjaga dengan menjilati wajahnya, dan kemudian menyeretnya ke seberang ruangan ke teleponnya, yang dapat dia gunakan untuk meminta bantuan.

"Bio Sadie mencatat, 'Seperti biasa bagi rasnya, dia setia dan mencintai orang-orang pilihannya," tulis tempat penampungan itu di Facebook.

"Tidak ada yang bisa setuju lebih dari Brian, yang masih hidup hari ini berkat pengabdian sadie dan pemikiran cepat."

Bahkan kelompok hak-hak hewan People for the Ethical Treatment of Animals memuji Sadie, mengatakan itu menghormatinya dengan Heroic Dog Award-nya.

Baca juga: Studi: Minum Kopi Membuat Anda Hidup Lebih Lama dan Turunkan Berat Badan Wanita

Brian di fasilitas rehabilitasi mengatakan sangat mencintai Sadie sampai mati, sebab anjing yang bernama Sadie tersebut sangatlah berjasa dalam menyelamatkan hidupnya.



"Dia adalah ‘She Is My Hero’ (pahlawan saya), dan saya mencintainya sampai mati," kata Brian dalam sebuah pernyataan yang diberikan oleh PETA.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika dia tidak berada di sana," ucap Brian.

Baca juga: 9 Manfaat Kesehatan Jahe yang Terbukti: Lawan Infeksi, Redakan Mual Hingga Cegah Alzheimer

Sadie tinggal bersama keluarga Myers sementara dia pulih di fasilitas rehabilitasi, tetapi mereka masih FaceTime bersama setiap malam, menurut tempat penampungan.
Colleen O'Brien, wakil presiden PETA, mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis, "Kecerdasan dan keuletan Sadie adalah yang menyelamatkan nyawa Brian."

"Kepahlawanannya mengingatkan kita bahwa banyak anjing yang penuh kasih dan berdedikasi menunggu di tempat penampungan bagi keluarga untuk bergabung, dan PETA mendorong siapa pun yang memiliki kemampuan dan sumber daya untuk merawat hewan untuk mengadopsinya dari tempat penampungan lokal," ucap Colleen O'Brien.

Lihat juga:
loading...

0 komentar:

Post a comment