Kasatpol PP Kota Dumai Resmi Purna Bakti dari Jabatan

Kasatpol PP Kota Dumai Resmi Purna Bakti dari Jabatan
HR. Bambang Wardoyo yang secara resmi Purna Bakti dari ASN dari masa dinasnya di Pemerintah kota Dumai, pada Jum'at (30/04/21). (Foto: Dok. Satpol PP Dumai)

DUMAI (RIAU) - Forumpublik.com | HR. Bambang Wardoyo hari ini secara resmi Purna Bakti ataupun Pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dari selama masa dinasnya di Pemerintah kota Dumai, pada Jum'at (30/04/21).

Dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN, di tata pemerintahan kota Dumai, sosok Bambang sudah menempati di posisi segala bidang yang di percayai oleh pemerintah yang salah satu sebagai kepala pasar kota Dumai, hingga masa habis usia jabatan yang di emban sebagai ASN jabatan terakhir sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Dumai yang berjalan dengan baik tanpa ada permaslahan.

Mas Bambang yang akrab di sapa para kalangan Media dan masyarakat adalah dikenal yang memiliki watak ketegasan, disiplin bijaksana dan bertanggungjawab hingga selalu bersahaja terhadap rekan-rekan media.

Bambang menyampaikan, untuk semua fasilitis dan tranportasi mobil dinas yang diberikan negara, sudah di kembalikan kepada pihak Pemerintah kota Dumai pada tanggal 30 April 2021.

"Sudah tidak ada kewenangan saya lagi di Satpol PP kota Dumai," ucap Bambang.

Baca juga: Dinsos Pelalawan akan Bedah Rumah Tidak Layak Huni 144 Unit

Ia mengatakan, sudah berpamitan untuk tidak masuk kantor mulai hari ini kepada semua anggota jajaran Satpol-PP Kota Dumai.

"Saya pamitan tugas dari ASN karena pensiun, sudah selesai dan berakhir jabatan saya. Ini waktunya istirahat bersama keluarga," tutur Bambang.

Di penghujung akhir jabatan sebagai Kasatpol PP Dumai, Bambang juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dari pihak pemerintah kota Dumai maupun mitra kerja, TNI-POLRI, berikut rekan Jurnalis yang mensupport kinerjanya sebagai Kasatpol PP selama ini.

"Saya mohon pamit, kepada seluruh jajaran anggota Satpol-PP Dumai, pada masyarakat dan rekan-rekan media. Mohon maaf lahir dan batin bila dalam masa tugas saya atas sikap yang kurang baik, masih banyak kekurangan," ucapnya.

Lanjunya mengatakan, untuk setiap kesalahan dan kekurangan, Bambang hanya menjalankan tugas tupoksinya, tanggungjawab pada Perintah pemerintah Kota Dumai.

Dia selama menjalankan tugasnya tetap berupaya melakukan sesuai protap aturan Perda dan Perwako Dumai bahkan kepada pihak pemerintah Provinsi Riau

Harapannya untuk semua jajaran Satpol PP Dumai, kedepannya agar setiap melakukan tugas lebih profesional, disiplin dan bertanggungjawab.

Jabatan Kasatpol-PP kota Dumai untuk saat ini di emban sementara oleh Sekretaris untuk menjalankan tugas Kasatpol PP, hingga sebelum ada yang di lantik nantinya sebagai komandan Satpol PP.

Lihat juga:
Panitia dan Peserta Seleksi SIP TA 2021 Tandatangani Fakta Integritas Dihadapan Kapolda Riau
3960 Vaksin COVID-19 Sinovac Tiba di Dumai dari Pemprov Riau
Sat Narkoba Polres Dumai Bekuk TS Pengedar Narkotika Jenis Shabu
Polresta Pekanbaru Ungkap Enam Tersangka Penyiraman Air Keras Terhadap Sepasang Kekasih
Adminduk Online Disdukcapil Pekanbaru Tanpa Solusi, Semakin Persulit Masyarakat

Penulis : Endy-Dnst
Editor: Firmanto

0 komentar:

Post a Comment