Pererat Tali Silahtuhrahmi, Babinsa Bade Komsos dengan Pekerja Bangunan

Pererat Tali Silahtuhrahmi, Babinsa Bade Komsos dengan Pekerja Bangunan
Babinsa Bade, Koramil 14/Klego, Kodim 0724/Boyolali Sertu Bambang saat Komsos dengan pekerja bangunan di Desa Bade, Senin ( 25/3/24). (Foto: Agus Kemplu/Forumpublik.com)

BOYOLALI - Forumpublik.com | Babinsa Bade, Koramil 14/Klego, Kodim 0724/Boyolali Sertu Bambang S melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pekerja bangunan di Desa Bade Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (Jateng).

Disela-sela waktu istirahat para pekerja bangunan, Babinsa Sertu Bambang menghimbau kepada para pekerja agar mengutamakan faktor keamanan dan perlu kehati-hatian dalam bekerja agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Hal ini kita lakukan, untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat," ucap Bambang, Senin ( 25/3/24).

Baca: Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Sendang Koramil Karanggede Komsos Dengan Pemuda

Ia Juga menghimbau para pekerja bangunan lainnya untuk selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan lingkungan yang kondusif, aman, dan damai.

Ia juga menambahkan, apapun yang terjadi diwilayah binaan, tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan menjadi solusi karena mengerti duduk permasalahannya dengan baik.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan Komponen masyarakat yang ada diwilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa," ungkapnya

Sementara itu, Ahmad (53) Kepala Tukang menuturkan bahwa standar keselamatan bekerja menjadi pedoman kami untuk dilaksanakan agar tidak ada kesalahan.

"Kami sangat berterimakasih mendapatkan informasi dini dan saling berbagi khususnya pekerja bangunan. Dengan saling mengenal dan saling menjaga tali silaturahmi akan terjalin keterbukaan terhadap Babinsa," ungkap Ahmad.

Baca juga:
Wujudkan Swasembada Pangan Melimpah, Babinsa Selo Jalin Komsos Dengan Petani
Peduli Lingkungan, Babinsa Lakukan Penanaman Pohon Bersama Perangkat Desa
TMMD Reg ke-119 Ditutup, Warga Merasa Kehilangan
Bencana Puting Beliung, Babinsa Sangup Himbau Warga Terdampak Tetap Waspada
Dandim 0726/Sukoharjo, Ikuti Tarling di Kecamatan Weru Bersama Forkopimda

Penulis: Agus Kemplu
Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment