Kodim 0320 Dumai Melalui Koramil 01 dan Elemen Pendukung Giat Donor Darah

Kodim 0320 Dumai Melalui Koramil 01 dan Elemen Pendukung Giat Donor Darah
Kodim 0320 melalui Koramil 01 Kapten.Infantri M.Adhar dan anggotanya bersama dengan Pemerintah Kecamatan Dumai Timur, Palang Merah Indonesia (PMI), Pemuda Pancasila (PP) dan elemen warga pendukung lainnya. adakan kegiatan Donor Darah yang di Kantor Lurah Batrem, Bukit Batrem, Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, Senin (13/4/20). (Foto: DNST/Endy Castelo/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Kodim 0320 melalui Koramil 01 Kapten.Infantri M.Adhar beserta anggotanya adakan kegiatan Donor Darah di Kantor Lurah Batrem, Bukit Batrem, Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, Senin (13/4/20).

Hal ini dilakukan dalam rangka mengatasi kekurangan persediaan darah sebagai akibat Society distancing untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Adapun kegiatan sosial ini dilakukan bersama dengan Pemerintah Kecamatan Dumai Timur, Palang Merah Indonesia (PMI), Pemuda Pancasila (PP) dan bersama elemen warga pendukung lainnya.

Kapten.Inf. M.Adhar dan jajaran Koramil 01 menyampaikan ucapan terimakasih kepada elemen pendukung kegiatan donor darah.

Kodim 0320 Dumai Melalui Koramil 01 dan Elemen Pendukung Giat Donor Darah

Baca juga: "Kadisdikbud Dumai Tutup Mata" Masyarakat Kecewa atas Gedung Sekolah Terlantar 2 Tahun

"Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya kepada seluruh elemen atau pendukung kegiatan donor darah ini, yang berperan penuh, sehingga kegiatan ini  berjalan dengan baik" ucap Adhar.

"Memang selama wabah Covid-19 antisipasi dan kewaspadaan kita dan para pihak sangatlah di butuhkan. Kegiatan yang positif, sesuai arahan dan instruksi pemerintah tujuannya baik untuk memutuskan mata rantai epidemi Covid-19 agar tak menyebar," tambah Adhar.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut diantaranya, Camat Dumai Timur ZulFahren, Lurah Batrem Syafrudin, Babinsa Koramil 01 Dumai Timur Serma. Azman, Babinkantibmas Polsek Dumai Timur Aiptu Roy Tampubolon, LPNK kelurahan Batrem Asman koto, Pemuda Pancasila Ahmad Dahlan.S.Sos dan dibantu PMI kota Dumai selaku para medis yang melakukan Transfusi darah. (DNST/Endy Castelo)

Lihat juga :

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment