LAM Dumai Terima Bantuan dari Berbagai Pihak Untuk Cegah Covid-19

LAM Dumai Terima Bantuan dari Berbagai Pihak Untuk Cegah Covid-19
Pihak perusahaan swasta dan BUMN yang ada di Dumai saat memberi bantuan kepada LAM Dumai di i gedung LAM Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Kamis (16/04/2010). (Foto: DNST/Endy Castelo/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Peduli akan wabah Virus Corona (Covid-19) berbagai Perusahaan Swasta dan BUMN yang ada di wilayah Kota Dumai, berikan bantuan kepada salah satu Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Dumai, lokasi tersebut di gedung LAM Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Kamis (16/04/2010).

LAM Dumai Datuk Saprudin selaku Ketua langsung menerima kepedulian sumbangan atau bantuan dari pihak Swalayan Citimall diwakili Franky Supriadi, dari PT Kuala Lumpur Kepong (KLK) diwakili Yogi Rinanda, dari PT Patra Niaga diwakili Arif Sulistiono, dari PT Pelindo Persero diwakili Yopie dan juga dari PT Pertamina (Persero) RU II Dumai diwakili Brasto Galih Nugroho dan Kevin Kurnia Gumilang.

Adapun bentuk barang dan bahan kepedulian para.pihak tersebut :

1. Swalayan Citimall : 200 bungkus minyak goreng - 1 kg
2. PT. KLK : 400 bungkus gula putih -1 kg
3. PT. Patra Niaga : 200 paket sembako - gula putih 2 kg, telor 15 butir, mi instan 10 bungkus
4. PT. Pelindo Persero : 200 bungkus gula putih - 1 kg
5. PT. Pertamina RU II : 200 karung beras -5 kg

Baca juga : Walikota Dumai Tidak Mau Ambil Pusing Terkait Bangunan Sekolah Mangkrak 2 Tahun

Penyerahan bantuan di berikan dan disaksikan selaku Sekda kota Dumai, Herdi Salioso. Semua bantuan tersebut akan dibagikan kepada para anggota LAM kota Dumai yang terdampak wabah Covid-19.

Selaku Ketua LAM Kota Dumai Datuk Saprudin dalam sambutannya mengapresiasikan dan juga mengucapkan terima kasih pada semua yang membantu kepedulian nya pada kami di LAM perusahaan yang mau peduli kepada LAM.

“Satu pesan saya, jangan sampai ada PHK oleh perusahaan ditengah wabah virus Corona-19 mari kita saling membantu dan tetap peduli pada sesama, antara lain Respon cepat tanggap dalam hal ini, pungkas Saprudin.

"Penyerahan kepedulian ini akan langsung saya salur kan pada yang mebutuhkan," tutup Sapruddin. (DNST-Endy.Castello)

Lihat juga :

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment