Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Himbau Warga, Waspada akan Penularan Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Himbau Warga, Waspada akan Penularan Covid-19
Bripka Amiruddin, Bhabinkamtibmas Polsek Balocci, Polres Pangkep, saat melakukan sambang kepada warganya Saiful di Balocci Baru, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Selasa (2/6/20). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

PANGKEP
 (SULSEL) - Forumpublik.com |
 Bhabinkamtibmas Polsek Balocci sambangi warga, untuk berikan himbauan, agar waspada akan terhadap penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid 19).

Bripka Amiruddin, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Balocci, Polres Pangkep, menyempatkan diri untuk melakukan sambang kepada warganya Saiful di Balocci Baru, Kelurahan Balocci Baru Kec. Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (2/6/20).

Dalam Sambangannya Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Bripka Amiruddin menyampaikan himbauan kepada warga yang di temui agar mengikuti himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19.

Baca juga : Dokumen Tidak Lengkap, Tiga Kapal Asal Bulukumba di Tolak Berlabuh di Selayar

Dalam pencegahan Covid 19 di himbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak serta selalu jaga kebersihan diri dan Lingkungan.

"Hal ini dilakukan minimal dengan mencuci tangan setiap waktu," beber Amiruddin.

"Mari kita jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makan minuman yang bergizi dan kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan," harapnya kepada wargaBalocci Baru.

Lihat juga :

Penulis : Andi Patawari
Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment